April… oh April…

Ga terasa… bulan april 2008 sudah hampir berakhir. Bulan ini, aku belum sempat posting apapun. Terlalu banyak kejadian yang mewarnai bulan ini. Dari hal yang menyedihkan hingga yang menyenangkan berbaur jadi satu. Diawali

pada minggu pertama bulan April, Zeeya sakit. Badannya panas dan muntah-muntah. Aku memang teledor… ga terpikir sama sekali kalau muntah-muntah itu sama saja dengan diare. Bisa buat anak dehidrasi. Zeeya dehidrasi berat hingga harus diopname di rumah sakit. Dia kejang-kejang sampai 3 kali. Di rumah satu kali dan di rumah sakit dua kali. Aku benar-benar panik dan sampai lupa kalau saat ini aku juga sedang mengandung anak kedua. Pada saat yang bersamaan, aku ditelpon dari kantor pusat kalau Nip PNS ku keluar. Aku bingung… ga ngerti bagaimana perasaanku saat itu. Benar-benar campur aduk jadi satu. Tapi aku lebih konsen ke Zeeya… bagiku dia segalanya. Dan aku benar-benar berharap untuk kesembuhannya. Zeeya sempat satu malam nginap di ICU rumah sakit. Aku dan suami cuma bisa menunggu di luar dan hanya boleh masuk apabila diperlukan. Aku benar-benar sedih. Ga bisa sama dia semalaman. Untunglah dia tidurnya lelap dan baru bangun esok paginya. Siangnya, dia boleh pindah ke ruang biasa. Aku lega. Tapi dia masih diinfus dan itu buat aku ekstra keras buat menjaganya karena dia ga bisa diam. Aku hanya khawatir terjadi apa-apa dengan Zeeya. Empat hari di rumah sakit, aku ga tahu lagi keadaan rumah. Aku ga ada pulang sama sekali. Untunglah ada asisten yang mau bantu ngurus-ngurusin rumah😉

Sekarang aku jadi parno banget deh sama Zeeya. Dari makan, minum dan lainnya aku jadi ekstra hati-hati. Zeeya ga boleh sama sekali jalan sendiri tanpa pengawasan. Aku masih terbayang pada saat dia kejang-kejang… aku takut itu terjadi lagi dan bagaimana kalau tidak ada orang di sekitar dia? Waduh… mudah-mudahan itu ga terjadi…

Bulan April… aku juga sibuk di sekolah. Jadi panitia penerimaan peserta didik baru. Padahal pinginnya selalu di dekat Zeeya. Tapi mau bagaimana lagi. Namanya juga tugas.

Bulan April… it’s my birthday…

Dapat kado spesial dari suami yang sudah lama diharapin🙂  Bingung juga… (apa dikira aku ngidamnya ini ya…. haha… ) notebook hp 2230s 12″ .  Alhamdulillah… ga pegel lagi deh nenteng yang 15″ he2…

April… oh April 2008.  Benar-benar jadi kenangan…

Posted on April 27, 2009, in Lain-lain and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

