SUSAHNYA CARI PEKERJAAN

It’s just a joke….

+ Pendidikanmu apa ?
Hukum pak
+ Wah ndak bisa diterima di sini
– Alasannya apa pak ?
+ Kebanyakan bicara. Nanti  malah ndak kerja
– Tapi saya mantan diplomat lho pak
+ Tambah ndak diterima….
– Lho kok gitu pak ?
+ Nanti kerjaanmu hanya rapat-rapat aja …


+ Kamu sudah punya rumah apa belum ?
– Belum pak
+ Wah, kalo gitu ndak bisa diterima nanti…
– Lho, kok gitu pak ?
+ Nanti kamu pasti ngajukan hutang ke perusahaan
– Ah .. enggak kok, sebenarnya orang tua saya sudah kaya raya
+ Ya, malah ndak diterima…
– Lho, kok gitu pak ?
+ Nanti kamu kerja hanya untuk hiburan, duduk-duduk saja.

+ Kamu punya motor apa ndak ?
– Tidak pak
+ tidak diterima!
– Lho, kok gitu pak ?
+ Nanti kamu pasti minta bantuan kredit
– Sebenarnya punya, tapi masih dikampung, mudah nanti kalo diambil
+ Wah, malah ndak diterima…
– Lho, kok gitu pak
+ Tempat parkire sudah ndak cukup

+ Kamu senang bercanda apa ndak ?
– Tidak pak, saya serius kok kalo kerja
+ Tidak diterima!
– Lha,  kok gitu pak ?
+ Nanti teman-teman dan anak buahmu malah stress
– Sebenarnya ya sedikit-sedikit suka bercanda
+ Malah Tidak diterima…
– Lho kok ?
+ Kamu nanti email-emailan yang lucu, jadi tidak kerja…

+ Anakmu banyak apa ndak ?
– Banyak pak
+ Kamu tidak ditrima!
– Sebabnya apa pak ?
+ Nanti kamu kerjanya tidak nyaman, kamu hanya mikir buat anak terus
– Lha hanya anak adopsi kok pak…
+ Malah tidak diterima…
– Lho, kenapa pak ?
+ Buat anak aja malas-malasan, apalagi kalo kerja…

+ Kamu bisa internet apa ndak?
– Tidak bisa pak
+ Kamu ndak diterima!
– Alasannya apa pak ?
+ Perusahaan tidak nerima karyawan yang buta internet
– Wah, sebernarnya bisa kok pak
+ Malah ndak diterima…
– Lho?  lha kok gitu pak?
+ Mesti tidak mau kerja, kebanyakan mainan internet, to ?

+ Kamu sudah tahu pekerjaanmu belum?
– Belum
+ Kamu tidak diterima!
– Soalnya apa pak ?
+ Akan kerja saja ndak tahu apa yang mau dikerjakan
– Oo…, kalo kerja itu saya sudah tau pak
+ malah ndak diterima…
– Lho kok gitu pak ?
+ Nanti kamu sok minter, to ?

+ Kamu benar sudah lulus sarjana ?
– Sudah pak
+ Kamu tidak diterima! Di sini hanya cari yang SMA, lebih manut dan ongkosnya murah…
– Sebenarnya saya masih mau skripsi kok pak
+ Malah tidak diterima…
– Lho pak, gimana to ?
+ Nanti kamu kerjanya hanya ngetik skrispsi, kalo udah lulus pasti cari kerja di perusahaan lain, ya kan??

+ Kamu normal apa nggak ?
– Lha, saya jelas normal to pak…
+ Tidak diterima!
– Lho, kenapa pak ?
+ Nanti kamu pasti tidak kerasan kerja disini
– O… itu dulu pak, sekarang saya sudah agak gila kok…
+ Malah tidak diterima…
– Lho, pak, kenapa ?
+ Nanti aku punya saingan
– WAKAAKAKAKAKAK

Apa gitu to mencari pekerjaan di Indonesia ??

Posted on Desember 6, 2008, in Humor and tagged , . Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada SUSAHNYA CARI PEKERJAAN.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: