Blog Baru Buat Kumpulan Resepku

Tadinya memang saya berniat menggabungkan cerita apa saja di dalam blog ini. Sampai resep-resep masakan pun di posting di sini. Namun seiring berjalannya waktu dan mengingat kapasitas blog yang tidak banyak, maka saya terpaksa membuat blog baru khusus untuk kumpulan resep kue dan masakan.

Saya juga kepikiran dengan salah satu comment yang ada di blog ini yang menanyakan apa hubungannya antara resep masakan dengan komputer. Sebenarnya, ya pasti ada aja hubungannya kalau dihubung-hubungkan, he..he..

Tapi, dia benar juga. Saya juga merasakan keanehan begitu melihat daftar postingan yang dibaca tentang komputer kemudian di situ ada tulisan tentang masakan. Jadinya lucu juga. Dan lama-lama, hal itu jadi kelihatan mengganggu.

Syukurlah. Akhirnya blog itu jadi juga. Walaupun konsentrasi terpecah belah karena mengurus beberapa blog. Tapi yang penting isinya lebih terfokus. Jadi untuk itu, (sebenarnya dengan berat hati) saya harus menghapus postingan resep-resep kue saya di blog ini. Dan saya sudah membuat satu blog baru di http://dapurmungil.wordpress.com. Jadi yang ingin mencari resep-resep bisa buka blog saya ini. Atau mengklik kumpulan resepku yang ada di blogroll.

Trimakasih ya atas perhatiannya.

Glitter Photos

Posted on Oktober 16, 2008, in Lain-lain. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

